Tentang Agoda
Lihat Dunia Lebih Murah
Agoda adalah platform perjalanan online yang memberikan pengalaman traveling bernilai tinggi kepada tamu dari penjuru dunia melalui aplikasi dan website Agoda. Misi kami adalah mempermudah semua orang untuk bepergian dengan menawarkan promo terjangkau untuk hotel, penerbangan, aktivitas, dan lainnya, menggunakan pengalaman memesan di Agoda yang mulus dari awal hingga akhir. Sejak Agoda didirikan pada 2005, kami telah membuat pencarian dan pemesanan perjalanan semudah dan sedapat mungkin bebas stres. Agoda kini dianggap sebagai salah satu perusahaan teknologi perjalanan terkemuka di Asia dengan jutaan pelanggan terdaftar yang didukung oleh tim yang beragam, terdiri lebih dari 6.600 orang di 31 negara. Layanan pelanggan Agoda tersedia selama 24 jam.
Jumlah Pelanggan
Sesuai dengan kewajiban Agoda.com berdasarkan Undang-Undang Layanan Digital (DSA) UE, kami memperkirakan bahwa rata-rata pengguna bulanan* layanan Agoda.com di Uni Eropa mulai 1 Februari 2023 hingga dan termasuk 31 Juli 2023, jauh di bawah 45 juta.
Angka ini hanyalah perkiraan dan berdasarkan data yang tersedia di Agoda.com saat ini, dan panduan terbatas dalam DSA. Perkiraan ini wajib untuk dipublikasikan sesuai ketentuan DSA dan tidak boleh digunakan untuk tujuan lainnya. Metodologi yang digunakan untuk memperkirakan jumlah rata-rata pengguna per bulan sebagaimana didefinisikan dalam DSA memerlukan masukan pertimbangan dan desain yang signifikan, tunduk pada data dan keterbatasan lainnya, serta tunduk pada varian dan ketidakpastian statistik. Perkiraan ini dapat direvisi seiring penyempurnaan pendekatan yang dilakukan oleh Agoda.com dan sebagai respons terhadap publikasi metodologi oleh Komisi Eropa.
Silakan merujuk ke website untuk metrik yang kami anggap relevan dengan bisnis Agoda.com.
* ‘penerima layanan’ didefinisikan berdasarkan DSA sebagai "setiap orang perseorangan atau badan hukum yang menggunakan layanan perantara, khususnya untuk tujuan mencari informasi dan membuatnya dapat diakses". Hal ini perlu penghitungan pengguna yang menerima informasi yang ditampilkan oleh layanan Agoda.com, bahkan jika pengguna tersebut tidak melakukan transaksi.
Laporan Tahunan Penanganan Keluhan Platform-to-Business (P2B) Agoda (EEA)
Untuk periode: 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022.
Keluhan yang diterima di EEA: 1.514 dari 209.944 partner.
Keluhan yang diterima terkait dengan hal-hal berikut ini:
- 45% terkait tarif pemesanan/harga
- 42% terkait pembayaran
- 11% terkait sistem/bug
- 2% terkait status properti/konten
Kami menyelesaikan 100% keluhan pada tahun 2022, di antaranya:
- 68% kasus diselesaikan dalam 3 hari
- 20% kasus diselesaikan dalam 4-7 hari
- 12% kasus perlu waktu 7 hari atau lebih untuk menemukan resolusi
Sejak Januari 2022 hingga saat ini, tidak ada kasus mediasi yang diajukan oleh mitra mana pun di EEA.
6,900
Employees
39
Languages on Agoda.com
24/7
When Agoda customer support is available
2007
Year acquired by Booking Holdings [NASDAQ: BKNG]
35M+
Real traveler reviews
200+
Countries/territories with accommodation
4M
Hotels and homes worldwide
26
Markets with Agoda offices
2005
Year founded
about us...
Hotel, vila, tiket pesawat, dan lainnya--dengan harga terjangkau
Selengkapnya
Beberapa momen penting
dalam perjalanan kami